Lomba Video Tiktok Taman Kuliner Gilangharjo

Imron Hidayatullah 13 Maret 2022 02:19:32 WIB

Untuk menyambut dibukanya Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) dan sekaligus untuk media promosi, TKG yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Gilangharjo menjalin kerjasama dengan Miss Bantul. Kerja sama yang dijalin kali ini antara lain dalam bentuk kegiatan Lomba Video Tiktok.

Ada beberapa hadiah yang dapat diperoleh dalam lomba ini, antara lain uang tunai, aneka bingkisan dan aneka voucher kuliner. Siapapun boleh mengikuti lomba ini. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Berikut ini syarat dan ketentuan untuk mengikuti Lomba Video Tiktok TKG:

  1. Peserta adalah masyarakat umum, bisa individu atau berkelompok
  2. Materi video bebas
  3. Durasi video maksimal 1 menit (60 detik)
  4. Wajib follow akun Instagram @bumkalgilangharjo
  5. Video harus diupload di akun Tiktok dan Instagram masing-masing
  6. Lokasi pengambilan video harus di Taman Kuliner Gilangharjo (TKG)
  7. Video harus dikirim via Whatsapp (WA) ke nomor 0813-2769-6003

Komentar atas Lomba Video Tiktok Taman Kuliner Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License