Semarakkan Taman Kuliner Gilangharjo, GB Tiar Gelar Senam Massal di Lapangan Jodog

Imron Hidayatullah 26 Maret 2022 05:34:01 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka ikut meramaikan Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) yang baru dibuka awal bulan ini, Griya Bugar Tiar yang berlokasi di Jodog RT 04 akan mengadakan Senam Massal di kawasan Lapangan Jodog pada Minggu pagi (27/3) mulai pukul 06.30 WIB. Senam Massal ini boleh diikuti secara gratis oleh siapapun.

Dalam Senam Massal ini akan disediakan sarapan pagi berupa nasi kuning gratis bagi peserta yang hadir. Namun, nasi kuning tersebut hanya disediakan secara terbatas. Jadi, mungkin tidak bisa merata untuk seluruh peserta.

Selain itu, akan ada banyak doorprize yang akan dibagikan pada gelaran senam massal kali ini, mulai dari kompor gas, mixer, kipas angin, dispenser, alat-alat rumah tangga, sepatu, batik dan lain-lain. Sedangkan untuk hadiah utama atau grandprize yang akan diberikan pada senam kali ini berupa satu buah sepeda. (IMR)

Komentar atas Semarakkan Taman Kuliner Gilangharjo, GB Tiar Gelar Senam Massal di Lapangan Jodog

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License