Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-76

Imron Hidayatullah 20 Juni 2022 12:22:24 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76, Polsek Pandak bersama dengan Polres Bantul menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Kalurahan Caturharjo pada Selasa pagi (21/6). Untuk mendukung kegiatan tersebut, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo juga telah turut membuka pendaftaran vaksinasi untuk warga yang berdomisili di wilayah Kalurahan Gilangharjo dan bersedia mengikuti vaksinasi di Balai Kalurahan Caturharjo. Warga yang telah mendaftarkan diri melalui link pendaftaran yang telah dibagikan melalui grup-grup Whatsapp juga telah diundang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut melalui dukuh di wilayah masing-masing.

Untuk memudahkan dan menertibkan mobilitas peserta yang berasal dari warga Gilangharjo, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo dan Polsek Pandak juga akan menyediakan bus dari Polres Bantul. Rencananya, peserta dari Kalurahan Gilangharjo akan diberangkatkan menuju Balai Kalurahan Caturharjo secara bersama-sama dari Balai Kalurahan Gilangharjo dengan bus tersebut pada pukul 08.00 WIB.

Komentar atas Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-76

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License