Safari Maulid Majelis An-Nuur Bantul di Sabunan Gilangharjo

Imron Hidayatullah 18 Oktober 2022 17:24:49 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. sekaligus menggalang dana untuk pembangunan, Masjid At-Taufiq Sabunan Padukuhan Jomboran Kalurahan Gilangharjo akan menjadi satu-satunya tempat di Kalurahan Gilangharjo yang mendapat kehormatan untuk menjadi tempat digelarnya Safari Maulid terbesar se-Kabupaten Bantul, yaitu Safari Maulid Majelis An-Nuur.

Safari Maulid tersebut akan digelar malam ini (18/10). Acara akan dimulai pada pukul 19.30 WIB di komplek Masjid At-Taufiq Sabunan dan dipimpin langsung oleh al-Habib 'Umar Quthban dan al-Habib Sayyidi Baraqbah.

Bagi warga masyarakat yang akan hadir, diharapkan membawa infak terbaik untuk kepentingan pembangunan Masjid At-Taufiq yang saat ini memang sedang membutuhkan banyak dana untuk menyelesaikan pembangunan besar-besaran. (IMR)

Komentar atas Safari Maulid Majelis An-Nuur Bantul di Sabunan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License