Pordes Ramaikan Hari Jadi Desa Gilangharjo

FIKTabina 18 Oktober 2019 10:34:28 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Gilangharjo yang ke-73 pemerintah Desa Gilangharjo melalui Karang Taruna Desa Gilangharjo menyelenggarakan beberapa kegiatan, salah satunya adalah Pekan Olahraga Desa atau biasa disebut Pordes. Kegiatan yang bertempat di balai desa dan diikuti oleh 15 padukuhan serta 1 kelompok dari pemerintah desa ini mempertandingkan dua cabang olahraga, yaitu Bulutangkis dan Tenis Meja.

"Diadakannya Pordes ini selain untuk memeriahkan peringatan hari jadi desa juga untuk meningkatkan interaksi antar warga di Desa Gilangharjo", ujar Deni Setyawan selaku Ketua Panitia.

Senada dengan yang dikatakan Deni, salah seorang peserta Pordes berpendapat bahwa kegiatan semacam ini perlu diadakan secara rutin setiap tahun, karena bisa menjadi ajang berkumpulnya warga dari beberapa padukuhan yang ada di Desa Gilangharjo.

"Dengan adanya pordes ini kan warga jadi berkumpul dan saling berinteraksi meskipun berbeda padukuhan. Selain itu, dengan adanya perwakilan peserta dari pemerintah desa juga bisa mendekatkan pemerintah desa dengan warga, karena di sini semuanya sama-sama peserta", ujarnya. [IH]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

...Kami menerima tulisan dari pembaca sekalian dengan mengirim via wa ke 0857 2998 2887 / 081 3922 311 55....

Lokasi Gilangharjo

tampilkan dalam peta lebih besar