Peringati Hari Jadi Desa, Karang Taruna Gelar Senam Massal

FIKTabina 21 Oktober 2019 14:22:05 WIB

Gilangharjo - Minggu (20/8/2019), Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam massal yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Gilangharjo. Senam massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Gilangharjo yang ke-73.

Selain senam massal, ada pula lomba gerak dan lagu senam, lomba mewarnai dan pembagian doorprize untuk peserta senam yang beruntung. Untuk lomba gerak dan lagu senam diikuti oleh perwakilan dari setiap padukuhan yang ada di Desa Gilangharjo.

Ketua Karang Taruna Desa Gilangharjo, Deni Setyawan mengatakan bahwa warga sudah mulai berdatangan ke lokasi senam yang berada di halaman Balai Desa Gilangharjo sejak pukul enam pagi.

"Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti kegiatan senam massal ini. Bahkan pagi-pagi sekali warga sudah mulai berdatangan. Ini menjadi sesuatu yang sangat kami harapkan, karena ini menunjukkan kalau warga ingin ikut serta dalam memeriahkan hari jadi desa", ujarnya di sela-sela kegiatan.

Deni menuturkan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Gilangharjo yang ke-73 ini sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 13 Oktober lalu, yaitu malam tirakatan, pekan olahraga desa (Pordes) dan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober mendatang dengan pentas Kethoprak Karang Taruna.

"Hari ini memang bukan puncak acara peringatan hari jadi desa, namun hari ini justru yang paling padat kegiatannya, karena dimulai sejak pagi hingga sore hari. Kami harap semua rangkaian kegiatan yang sudah kami rencanakan dapat berjalan lancar hingga berakhirnya puncak acara besok", pungkasnya. [IH]

Komentar atas Peringati Hari Jadi Desa, Karang Taruna Gelar Senam Massal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

...Kami menerima tulisan dari pembaca sekalian dengan mengirim via wa ke 0857 2998 2887 / 081 3922 311 55....

Lokasi Gilangharjo

tampilkan dalam peta lebih besar