Pemdes Gilangharjo Bersama Jajaran Muspika Pandak Meninjau Kondisi Lokasi Musibah Rumah Roboh

Administrator 17 April 2018 13:28:45 WIB

Pemdes Gilangharjo bersama jajaran muspika Kecamatan Pandak meninjau kondisi lokasi musibah rumah roboh, milik Ibu Wasijem, Gunting Rt 04. 

Turut hadir dalam menilik lokasi ini Pamong Desa, Bapak Lurah, Dukuh Gunting serta Kapolsek dan Danramil Pandak. Serta Anggota DPRD II, Bp. Eko Sutrisno Aji.

Saat kunjungan berlangsung warga bersama relawan dr Bp. Eko Sutrisno Aji menata puing2 bangunan yg masih berserakan. 
Selanjutnya lokasi tersebut diukur untuk rencana pembangunan rumah kelak.

Sementara itu pamong desa bersama Dukuh Gunting gencar dalam mengkondisikan lokasi dan mencari kemungkinan ada santunan dari pemerintah. Sementara dari Dinas Sosial memberikan bantuan berupa tenda dan bahan makanan, serta dari Badan Penanggulangan Bencana meminjamkan tenda. Selain itu masih dipikirkan untuk pembangunan rumah nanti karena pemilik rumah termasuk golongan yang kurang mampu. 




Komentar atas Pemdes Gilangharjo Bersama Jajaran Muspika Pandak Meninjau Kondisi Lokasi Musibah Rumah Roboh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License