Kunjungan Direktur Astra di Desa Sejahtera Astra Gilangharjo

Ndaru Admin Web 26 Maret 2023 11:59:45 WIB

Gilangharjo (10/3) Kunjungan Direktur Astra di Gilangharjo dilangsungkan di Pendapa Gunung Cilik yang berada di Kawasan Lumbung Kampung Mataraman, Ngaran Gilangharjo.
Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, bersama Jajaran Pamong, Dukuh, dan Bamuskal, serta Lembaga Desa Prima dan Preneur, menanggapi kunjungan Gita Tiffani Boer, selaku Direktur PT. Astra Internasinoal Tbk, Herawati Prasetyo, selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Astra - Michael D Ruslim (YPA-MDR), dengan mengadakan pameran UMKM Gilangharjo, yakni, yoghurt, abon ayam, srundeng kelapa, ikan hias, dan produk kerajinan, antara lain gamelan, peralatan pertanian, dan batik.

Serta dihadirkan fashion show dari beberapa sekolah binaan astra di kapanewon pandak, antara lain SD N Ciren, SD N Gunturan, dan SD N Jigudan, dengan menampilkan kain batik karya dari masing-masing siswa. Dalam pemaparannya, Gita Tiffani Boer menyampaikan sangat terharu dan bersyukur bahwa sambutan kunjungannya tersebut lebih dari yang dibayangkan, kekompakan Pemerintah Kalurahan dan Masyarakat yang menjadikan acara tersebut menjadi sangat baik, didukung suasana alam sekitar yang cerah dan sejuk, harapannya semoga kedepan Desa Sejahtera Astra Gilangharjo dan Sekolah Binaan lainnya dapat lebih berkembang dan berdikari untuk mendukung percepatan kesejahteraan masyarakat.

Komentar atas Kunjungan Direktur Astra di Desa Sejahtera Astra Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas