Kelengkapan Administrasi Peserta Penerima HALS Oleh Dukuh dan RT Bongsren-Ngaran

Ndaru Admin Web 26 Maret 2023 12:41:18 WIB

Gilangharjo (20/3) Hibah Air Limbah Setempat (HALS) Tahun Anggaran 2023 ke Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Bantul untuk kalurahan gilangharjo mulai ditindak lanjuti, pada tahap pertama, pengambilan data untuk keperluan administrasi yang dilakukan oleh tim khusus gilangharjo yang diisi oleh staff ulu, dukuh dan RT ini antara lain mengambail data foto rumah 0%, foto rekening listrik, dan foto ktp.

Calon penerima hibah untuk tahun anggaran 2023 ini difokuskan pada dua pedukuhan, yaitu bongsren dan ngaran, lalu selanjutnya calon penerima hibah melewati beberapa tahapan pemenuhan kriteria sebelum dapat ditetapkan menjadi penerima manfaat hibah.

Adapun beberapa diantaranya adalah belum memiliki akses sanitasi yang layak, memiliki lahan sebagai lokasi pembangunan tangki septik, bukan merupakan fasilitas umum atau sosial, dan lain lain.
Kegiatan penerima hibah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan kualitas lingkungan dengan penyediaan prasarana bidang air limbah.

Komentar atas Kelengkapan Administrasi Peserta Penerima HALS Oleh Dukuh dan RT Bongsren-Ngaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas