Rapat Koordinasi RPJMKal 2022-2028

Ndaru Admin Web 13 April 2023 08:59:45 WIB

Gilangharjo (29/3) Rapat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKal) Gilangharjo, dilaksanakan di ruang rapat gilangharjo dan dihadiri oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, Ketua Bamuskal Gilangharjo, Sri Wahyudi, S.H., Carik Gilangharjo, Suharsiyati, S.Pd., dan Jajaran Pamong Kalurahan.

RPJMKal merupakan himpunan dari program dan usulan dari padukuhan Sekalurahan Gilangharjo meliputi pembangunan fisik dan non fisik serta pemberdayaan masyarakat desa, serta membahas beberapa permasalahan yang lain dari pedukuhan maupun di kalurahan, antara lain fasilitas pembangunan kawasan wisata, kebutuhan air bersih, pelestarian seni, tradisi dan budaya, dan digitalisasi desa baik dari segi administrasi maupun dokumentasi.

Seluruh permasalahan, usulan, dan program tersebut nantinya akan dirumuskan dan dijabarkan menjadi sebuah rencana pembangunan jangka menengah kalurahan sehingga segala bentuk program yang nantinya dilaksanakan dapat berdampak langsung kepada masyarakat gilangharjo agar dapat menambah tingkat kesejahteraan warga masyarakat.

Komentar atas Rapat Koordinasi RPJMKal 2022-2028

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas