Lurah Gilangharjo Ngabuburit Bersama Jajaran Pamong, Bamuskal, Staf dan Karyawan Kalurahan Gilanghar

Ndaru Admin Web 13 April 2023 09:03:16 WIB

Gilangharjo (29/3) Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, bersama istri dan keluarga besar, mengundang Carik, Jajaran Pamong, Dukuh, Bamuskal, Staf Pamong, Staf Honorer, dan Karyawan Kalurahan Gilangharjo dalam rangka Buka Puasa bersama di area Taman Kuliner Gilangharjo.

Kegiatan dimulai dengan pengajian yang dibawakan oleh Kyai Taufiq Bukhori, dalam kajiannya disampaikan bahwa puasa sejatinya adalah proses untuk memperbaiki diri dari segi jasmani maupun rohani, serta proses untuk dapat menjaga perkataan dan perbuatan sehingga nanti setelah bulan ramadhan kita lahir menjadi pribadi yang suci dengan perbaikan diri menjadi manusia yang lebih baik.

Acara dilanjutkan buka bersama yang didukung oleh menu-menu dari pedagang taman kuliner gilangharjo, antara lain, ayam bakar, syomai, ronde, esbuah, bajigur dan lain lain. Kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar kalurahan gilangharjo, juga memberdayakan pedagang taman kuliner gilangharjo agar lebih ramai dan meriah.

Komentar atas Lurah Gilangharjo Ngabuburit Bersama Jajaran Pamong, Bamuskal, Staf dan Karyawan Kalurahan Gilanghar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas