Survey Lokasi Titik Destinasi Wisata Pra Masterplan Desa Mandiri Budaya Gilangharjo

Ndaru Admin Web 13 April 2023 09:12:37 WIB

Gilangharjo (30/3) Desa Mandiri Budaya Gilangharjo diwakilkan Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, didampingi oleh Tata Laksana Gilangharjo, Ndaru Sih Wahyono, S.S., membersamai perwakilan konsultan masterplan Dinas Pariwisata Provinsi D.I.Yogyakarta melaksanakan survey lokasi di beberapa titik destinasi wisata dan budaya Kalurahan Gilangharjo.

Pada survai kali ini mengunjungi 4 titik destinasi, yakni Petilasan Selo Gilang, Mandala Gunung Cilik, Pasar Tiban Karanggede, dan Pasar UMKM Gandekan, dilakukan panandaan titik koordinat dan pengambilan beberapa gambar yang diperlukan sebagai data masterplan.

Masterplan tersebut nantinya akan tergambar kawasan yang saling terintegrasi dari gilangharjo sisi utara hingga sisi selatan lengkap dengan semua destinasi baik wisata, seni, budaya, ekonomi, maupun sejarah, harapan besar bagi masyarakat dan seluruh elemen bahwa nantinya masterplan gilangharjo akan membawa dampak besar bagi pergerakan roda wisata, seni, budaya, ekonomi maupun sejarah sehingga dapat memberikan dampak postif bagi masyarakat luas.

Komentar atas Survey Lokasi Titik Destinasi Wisata Pra Masterplan Desa Mandiri Budaya Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas