Desa Gilangharjo Ikut Serta dalam Pandak Ekspo 2018

30 April 2018 14:10:15 WIB

Kecamatan Pandak baru saja melaksanakan kegiatan tahunan-nya sejak Jum’at hingga Minggu (27 – 29/04/2018), yaitu Pandak Ekspo. Pameran yang dimulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore ini berlangsung dengan lancar dan diikuti demgan antusias oleh seluruh peserta. Bahkan sebelum pameran berlangsung pun, para peserta sudah bersemangat mempersiapkan segala keperluannya dan mempersiapkan lokasi pameran di Halaman Kecamatan Pandak.

Menurut Ibu Purwanti, sebagai Staf Pelayanan Kelurahan Gilangharjo dan Sekretaris Kelompok PKK Desa Gilangharjo, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memperkenalkan  berbagai potensi yang ada di setiap desa.  “Saya sangat mendukung acara ini dan berpartisipasi dengan mempersiapkan segala komoditi yang bisa dijadikan produk dalam pameran ini.”

Sejak awal, Pandak Ekspo memang bertujuan untuk memperkenalkan potensi – potensi yang ada di seluruh Kecamatan Pandak.  Oleh karena itu, acara ini diikuti oleh para warga yang memiliki potensi, baik dari segi pertanian, peternakan, kuliner, makanan olahan, pandai besi, batik, lulur kecantikan dan berbagai produk perawatan perempuan. Selain menikmati pameran, para pengunjung juga bisa memeriksakan kesehatan gratis serta menikmati hiburan musik Live yang juga disajikan selama kegiatan ini berlangsung.

Komentar atas Desa Gilangharjo Ikut Serta dalam Pandak Ekspo 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas