Sosialisasi Pembangunan Lapangan Tenis dan Lapngan Basket Santenan Karangasem

Ndaru Admin Web 02 Mei 2023 19:17:37 WIB

Gilangharjo (15/4) Sosialisasi pembangunan lapangan tenis dan lapangan basket di kawasan olahraga santenan karangasem dilaksanakan di balai dusun karangasem. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, Ulu Ulu Gilangharjo, Sigit Setyawan, S.T., Staf Ulu Ulu, Fian Widiatmaka, S.T., Dukuh Karangasem, Sapto Wahyudi, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Program pembangunan tersebut menelan anggaran Rp119.000.000, dengan luasan area 600 meter persegi serta fasilitas di dalamnya. Di santenan karangasem sudah dibangun lapangan volly dan sudah beroprasi digunakan oleh warga setempat dan warga gilangharjo serta sekolah sekitar pandak dan komunitas pecinta olahraga volly, pada tahun ini dilanjutkan dengan pembanguna lapangan tenis dan basket.

Dengan kawasan olahraga yang terintegrasi diharapkan dapat menjadikan kawasan santenan kawasan sehat dan ramai oleh penghobi olahraga, baik itu volly, tenis, maupun basket, sehingga dapat memberikan dampak baik bagi warga masyarakat sekitar jodog karangasem maupun gilangharjo.

Komentar atas Sosialisasi Pembangunan Lapangan Tenis dan Lapngan Basket Santenan Karangasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas