Karya Wisata Dasawisma Pedukuhan Bongsren

Ndaru Admin Web 25 Mei 2023 08:52:01 WIB

Gilangharjo (14/5) Kelompok Dasawisma Pedukuhan Bongsren RT 5-6 meggelar kegiatan karya wisata yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota dasawisma, tokoh masyarakat, dan anak-anak setempat. Kegiatan yang dilaksanakan satu tahun sekali selalu menggugah antusias anggota. Karya wisata diikuti oleh 70 peserta dengan menggunkan 2 armada bus wisata dengan 3 tujuan destinasi wisata di Semarang, yakni Maerakaca, Pantai Marina, dan Kota Tua Semarang.

Semarak dan semangat peserta karya wisata dalam mengikuti kegiatan tersebut dapat dirasakan dan dilihat dari usia mereka, bahkan ada beberapa peserta yang berusia lanjut namun masih semangat dalam berkegiatan.
Selain merasakan wahana-wahana yang ada di destinasi-destinasi wisata tersebut, peserta juga menikmati sentuhan-sentuhan budayanya, salah satunya di Kota Tua Semarang yang bangunan dan tata kotanya kental dengan nuansa koloial belanda, hingga dijuluki Little Netherlandz. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi anak-anak dan pengalaman yang akan membekas hingga dewasa nanti.

Komentar atas Karya Wisata Dasawisma Pedukuhan Bongsren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas