Rapat Evaluasi Lembaga Badan Usaha Milik Kalurahan Gilangharjo

Ndaru Admin Web 05 Juni 2023 19:45:00 WIB

Gilangharjo (17/5) Pemerintah Kalurahan Gilangharjo bersama Bamuskal Gilangharjo menyelenggarakan rapat evaluasi Badan Usaha Milik Kalurahan (BumKal) Gilangharjo Gilang Sejahtera terkait Taman Kuliner Gilangharjo yang sudah berjalan kurang lebih 1.5 Tahun dari awal 2022.

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Kalurahan Gilangharjo dan dihadiri oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, Jajaran Pamong, Ketua Dan Anggota Bamuskal, serta Perwakilan Pengurus Bumkal Gilang Sejahtera.

Lurah Gilangharjo mengevaluasi dan memonitoring terkait perkembangan Taman Kuliner Gilangharjo yang mengalami pasang surut, bongkar pasang pedagang, perbaikan sistem persewaan, dan penambahan fasilitas umum di area Taman Kuliner tersebut.

Pada akhir rapat diputuskan dan disepakati bersama bahwa pengelolaan Taman Kuliner per Juni nanti akan dikembalikan kepada Pemerintah Kalurahan Gilangharjo, agar Bumkal lebih fokus untuk mengembangkan unit usaha lain yang diharapkan dapat lebih baik sehingga Pendapatan Asli Desa (PAD) dapat terpenuhi sesuai visi dan misi Bumkal Gilang Sejahtera.

Komentar atas Rapat Evaluasi Lembaga Badan Usaha Milik Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas