Pertemuan PKK di Pedukuhan Tegallurung Berbusana Jawa Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini

Ndaru Admin Web 05 Juni 2023 20:07:39 WIB

Gilangharjo (21/5) Pertemuan PKK Gilangharjo yang diselenggarakan di Rumah Dukuh Tegalurung, Drs. Supriyanto sedikit ada perbedaan, dikarenakan masih dalam suasana Hari Kartini maka seluruh Pengurus dan Anggota yang hadir diwajibkan mengenakan kebaya dan jarik. Kegiatan yang dihadiri Ketua TPPKK Gilangharjo, Pudjiastuti, S.H., dan Seluruh Anggota ini mengangkat tema "Peringatan Hari Kartini, Perempuan Berdaya, Tingkatkan Martabat, dan Kesejahteraan Keluarga".

Pudjiastuti menyampaikan untuk meneladani semangat RA. Kartini dalam belajar, menjaga martabat perempuan, orangtua, dan keluarga, serta menjaga lingkungan sekitar, memberikan pengaruh positif agar impian keluarga sejahtera dapat terwujud, karena perempuan merupakan elemen penting dalam sebuah lingkungan sosial maupun keluarga, pemikiran perempuan yang berbeda dengan pria dapat memberikan pandangan berbeda dalam pengambilan keputusan ditingkat keluarga maupun lingkungan sosial bahkan pemerintahan.

Maka dari itu harapan kedepan peran perempuan yang memberikan pengaruh positif terhadap segala lapisan lingkup sosial dapat menjadikan pandangan yang lebih luas dalam menghadapi segala dinamika kehidupan.

Komentar atas Pertemuan PKK di Pedukuhan Tegallurung Berbusana Jawa Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas