Sparing Volly Paguyuban Dukuh Kapanewon Pandak Lawan Kodim Bantul

Ndaru Admin Web 05 Juni 2023 20:26:59 WIB

Bantul (25/5) Paguyuban Dukuh (Pandu) Kapanewon Pandak melangsungkan sparring atau latih tanding melawan personil TNI AD Kodim 0729 Bantul di Gedung Olah Raga Kompleks Kodim Bantul. Latihan tersebut dalam rangka persiapan pertandingan Pekan Olah Raga Paguyuban Dukuh (POR PANDU) antar Kapanewon se-Bantul yang akan dilaksanakan pada 5 Juni mendatang di Gedung Olah Raga Kompleks Kantor Kalurahan Triharjo.

Grup Volly Pandu Kapanewon Pandak sebagian besar diisi oleh Dukuh dari Gilangharjo, dan beberapa dari 3 Kalurahan lainnya, Wijirejo, Caturharjo, dan Triharjo. Sparring ini bertujuan memberikan pengalaman bertanding kepada para atlet. Suasana yang timbul jika melakukan sparring mirip suasana turnamen atau perlombaan besar. Pada kegiatan sparring ini atlet benar-benar menghadapi tekanan dan perlawanan yang diberikan oleh rekan tanding.

Sparring juga dapat mempererat persahabatan dengan grup lawan sehingga dapat membedakan bahwa rivalitas hanya terjadi saat didalam lapangan, diluar itu semua adalah saudara dalam olahraga, serta juga dapat menambah rasa untuk menjunjung sportifitas dalam pertandingan.

Komentar atas Sparing Volly Paguyuban Dukuh Kapanewon Pandak Lawan Kodim Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas