Carik dan Ketua LPMK Gilangharjo Hadiri Sosialisasi PSU Perumahan di Kalurahan Mulyodadi

Ndaru Admin Web 02 Juli 2023 11:19:47 WIB

Mulyodadi (31/5) Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Dan Energi Sumber Daya Mineral (DPU-ESDM) Kabupaten Bantul menggelar sosialisasi terkait pengerjaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas ( PSU ) Perumahan di 64 titik di 5 Kapanewon, yakni Bantul, Pandak, Srandakan, Pajangan, dan Bambanglipuro. Pengerjaan PSU tersebut dikerjakan melalui pihak ke tiga yaitu CV Tanjung dan CV Monumental dengan beberapa program kerja, antara lain penerangan dan perkerasan jalan (beton).

Acara dihadiri oleh Perwakilan DPU-ESDM, Perwakilan Pihak ke tiga, Carik dan Ketua LPMK dari masing-masing Kalurahan dari 5 Kapanewon tersebut diatas. Pengerjaan akan dimulai dengan survey lokasi pada awal juni 2023. Di Gilangharjo sendiri pengerjaan dilakukan di 3 titik, yaitu Kadisoro RT 2, Perkerasan Jalan dengan volume 76.40 meter kubik, Kadisoro RT 4, 6, 5 Unit Lampu Penerangan Jalan sepanjang 176 meter, dan Jodog RT 2, 5 Unit Lampu Penerangan Jalan sepanjang 161 meter.

Pengerjaan PSU ini diharapkan dapat meningkatkan manfaat fasilitas umum yang didapatkan masyarakat untuk memberikan kenyamanan akses dalam berkegiatan sehari-hari sehingga tidak menutup kemungkinan kelancaran akses ini nantinya dapat berimbas ke roda ekonomi masyarakat luas.

Komentar atas Carik dan Ketua LPMK Gilangharjo Hadiri Sosialisasi PSU Perumahan di Kalurahan Mulyodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas