Pertemuan KKPA Gilangharjo Bahas Program Kegiatan Tahunan

Ndaru Admin Web 02 Juli 2023 11:29:48 WIB

Gilangharjo (5/6) Komite Kesejahteraan dan Perlindungan Anak (KKPA) Gilangharjo menggelar pertemuan di Gedung Aula Puri Selo Gilang Kompleks Kantor Gilangharjo, dihadiri oleh Ketua Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bantul, Muh. Zainul Zain, S.Ag., Kamituwa Gilangharjo, dan seluruh Anggota KKPA Gilangharjo.

Pertemuan tersebut rutin digelar guna membahas agenda tahunan, kegiatan, baik penyuluhan, sosialisasi, peningkatan kapasitas anggota, maupun pemberdayaan perempuan dan anak. KKPA sendiri bergerak dalam bidang perlindungan perempuan dan anak, kesejahteraan, pemenuhan hak-hak perempuan dan anak, dan mewujudkan situasi kondisi yang aman dan nyaman bagi perempuan dan anak. Oleh karena itu peningkatan kapasitas, pembekalan wawasan bagi seluruh anggota KKPA Kalurahan sangat diperlukan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi seluruh anggota sehingga saat menangani permasalah berkaitan dengan perempuan dan anak mampu diatasi dengan baik.

Komentar atas Pertemuan KKPA Gilangharjo Bahas Program Kegiatan Tahunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas