Pembukaan Pekan Olah Raga Paguyuban Dukuh Antar Kapanewon Se-Bantul

Ndaru Admin Web 02 Juli 2023 11:31:36 WIB

Triharjo (5/6) Pekan Olah Raga Paguyuban Dukuh (POR PANDU) antar Kapanewon se-Bantul dilaksanakan di Gedung Olahraga Kalurahan Triharjo, dengan 3 cabang olahraga yaitu Volly, Badminton, dan Tenis Meja. POR PANDU dibuka oleh Wakil Bupati Bantul, Joko B Purnomo, pada Senin, 5 Juni 2023 dan dihadiri oleh Panewu Pandak, dan Peserta POR.

POR PANDU diikuti oleh Dukuh se-Bantul mewakili Kapanewon masing-masing dari 17 Kapanewon. Pada pembukaan POR disampaikan oleh Wakil Bupati bahwa kegiatan tersebut guna mempererat persaudaraan antar dukuh di Kapanewon dan menumbuhkan kebiasaan pola hidup sehat dengan olahraga, serta menjalin kerukunan antar Kapanewon.

Pada jadwal pertandingan pertama diawali dengan Volly antara Kapanewon Pandak dan Kapanewon Sanden, dan dimenangkan oleh Kapanewon Pandak dengan skor 3-0. Drs. Supriyanto, Dukuh Tegallurung selaku koordinator Dukuh Kapanewon Pandak menyampaikan, "meskipun atlet pandak berusia rata-rata lebih dari 45 tahun namun mereka dulunya atlet volly profesional pada zamannya, jadi secara teknik kita masing diatas rata-rata, meskipun dari segi stamina kita perlu berhati-hati" pungkasnya.

Komentar atas Pembukaan Pekan Olah Raga Paguyuban Dukuh Antar Kapanewon Se-Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas