Purna Siswa TK Gugus 10 Gilangharjo

Ndaru Admin Web 02 Juli 2023 12:06:31 WIB

Gilangharjo (20/6) Purna siswa TK Gugus 10 dilaksanakan di Gedung Aula Kompleks Kantor Gilangharjo. Panitia kegiatan purna siswa menghadirkan 133 dan meluluskan 69 siswa-siswi dari 5 TK Gugus 10, yaitu TK Pertiwi 13 Bongsren, TK Aba Marsudi Siwi 2 Daleman, TK Aba Marsudi Siwi 3 Ngaran, TK Masyitoh 4 Krekah, dan TK Depok Gilangharjo.

Kegiatan tersebut bertema tradisional jawa, siswa dan guru menggunakan pakaian adat jawa, dan banyak pentas seni tari tradisi yang disuguhkan siswa siswi dari masing-masing TK. Nanik Sunarni, M.Pd., selaku Ketua Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kapanewon Pandak menyampaikan, sangat bangga kepada siswa siswi, orang tua wali, dan guru yang sudah bersemangat dalam menyiapkan acara tersebut, serta mengenalkan pakaian adat tradisi, seperti kebaya, surjan, sanggul, blangkon, jarik, sejak dini.

Semoga acara ini dapat menjadi kenangan dihati dan ingatan anak anak serta menjadi landasan anak anak agar mencintai seni dan budaya jawa, khususnya yogyakarta, sehingga kedepan anak anak selalu membawa dan menanamkan budaya pada hati dan kehidupan sehari-harinya.

Komentar atas Purna Siswa TK Gugus 10 Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas