Pelatihan Pengelolaan Sampah Oleh Dinas Lingkungan Hidup Bantul

Ndaru Admin Web 02 Juli 2023 12:07:26 WIB

Gilangharjo (20/6) Sampah selalui menjadi perhatian utama dari setiap instansi, organisasi, komunitas, dan masyarakat dari tingkat atas sampai pedukuhan. Pemerintah Kalurahan Gilangharjo, melalui Ulu-Ulu Gilangharjo bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bantul mengundang perwakilan dari 15 Pedukuhan se-Gilangharjo untuk mengikuti pelatihan pengelolaan sampah yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gilangharjo.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 pesera perwakilan dan akan dilaksanakan selama 3 hari. Pada awal acara, pelatiahan secara resmi dibuka oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, didampingi oleh Ulu-Ulu dan perwakilan dari DLH Bantul. Pada sesi sambutan, Lurah menyampaikan optimismenya bahwa gilangharjo akan bebas sampah pada 2025 mendatang melihat delegasi pegiat pengelola sampah tingkat pedukuhan yang hadir hampir 100% anak muda dari karangtaruna tingkat pedukuhan.

Semoga impian gilangharjo bebas sampah 2025 dapat dinyatakan dan diharapkan banyak pioner pegiat sampah di tingkat pedukuhan bermunculan untuk bisa mengangkat pedukuhan masing-masing sehingga akan memberikan dampak bagi pedukuhan lain dan Kalurahan Gilangharjo.

Komentar atas Pelatihan Pengelolaan Sampah Oleh Dinas Lingkungan Hidup Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas