Rapat Koordinasi Persiapan MusrenbangKal

Ndaru Admin Web 31 Juli 2023 20:20:45 WIB

Gilangharjo (4/7) Pemerintah Kalurahan Gilangharjo bersama dengan Bamuskal Gilangharjo melaksanakan rapat persiapan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan (MusrenbangKal) di Ruang Rapat Kalurahan Gilangharjo yang diiikuti oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, Jajaran Pamong, Ketua dan Jajaran Bamuskal, serta Pendamping Desa.

Pembahasan pada pertemuan tersebut antara lain penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) dengan penyelarasan rencana kegiatan, pencermatan ulang RPJMDes, dan Musyawarah Desa, dan rencana pembentukan tim penyusun RKPDes yang terdiri dari Pembina, Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Anggota yang berjumlah paling sedikit 7 orang dengan komposisi 30% Perempuan.

Penyusunan RKPDes tersebut bertujuan untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Kalurahan, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan Pemerintah sehingga kedepan Kalurahan Gilangharjo bisa menjadi lebih baik dalam sisi pembangunan, pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan seluruh aspek yang bisa menjadikan Kalurahan Gilangharjo lebih maju dan warga masyarakat yang sejahtera.

Komentar atas Rapat Koordinasi Persiapan MusrenbangKal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas