Rapat Koordinasi Persiapan Hari Jadi Kalurahan Gilangharjo

Ndaru Admin Web 31 Juli 2023 20:23:08 WIB

Gilangharjo (5/7) Pemerintah Kalurahan Gilangharjo menggelar Rapat Koordinasi persiapan Hari Jadi Kalurahan Gilangharjo ke 77 yang dilaksanakan di Limasan Taman Kuliner Jodogkarta, Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Bantul, Nugroho Eko Setyanto, S.Sos., M.Si., Lurah Gilangharjo dan Jajaran Pamong, serta Perwakilan Bamuskal Gilangharjo. Dalam sambutannya, Lurah Gilangharjo mengusulkan untuk adanya pesta rakyat yang besar sehingga seluruh warga masyarakat Gilangharjo dapat ikut merasakan euforia kegembiraan tersebut.

Rencana kegiatan pada pesta Hari Jadi Kalurahan tersebut antara lain, Tirakat Umbul Donga, Ziarah Leluhur Kalurahan, Boyong Pusaka, Pameran Keris, Sarasehan, dan Kirab Budaya. Adapun rangkaian kegiatan lainnya yaitu Pordes, Gelar Potensi Seni, dan berbagai macam Lomba.

Diharapkan pada pesta hari jadi nanti seluruh elemen masyarakat dapat bergabung dan ikut merasakan kemeriahan pesta tersebut sehingga warga masyarakat mempunyai rasa handarbeni terhadap Kalurahan Gilangharjo.

Komentar atas Rapat Koordinasi Persiapan Hari Jadi Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas