Penyerahan Desinfektan Oleh Puskesmas Hewan Pandak

Ndaru Admin Web 31 Juli 2023 21:32:05 WIB

Gilangharjo (26/7) Pemerintah Kalurahan Gilangharjo menerima penyerahan Desinfektan hewan ternak dari Puskesmas Hewan (Paskeswan) Pandak. Penyerahan dilakukan di Halaman Kantor Kalurahan Gilangharjo, diserahkan oleh Perwakilan Puskeswan Pandak, dan diterima oleh Lurah Gilangharjo, didampingi oleh Carik, Jajaran Pamong, dan Babinsa Bhabinkamtibmas Gilangharjo.

Desinfektan tersebut bermerk Technode Livestock, Merupakan desinfektan solusi baru spesialisasi peternakan, diproses dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang yang proses produksinya telah tersertifikasi CPOHB (Sertifikat Cara Pembuatan Obat Hewan Yang Baik) Kementrian Pertanian Indonesia.

Desinfektan tersebut nantinya akan dibagikan kepada peternak Gilangharjo melalui dukuh setempat. Diharapkan dengan adanya penggunaan desinfektan technode tersebut kondisi ternak di Gilangharjo menjadi lebih sehat dan terhindar dari segala macam penyakit, baik dari virus, bakteri, maupun jamur, sehingga meningkatkan kualitas ternak yang akan beriring dengan peningkatan nilai ekonomi ternak.

Komentar atas Penyerahan Desinfektan Oleh Puskesmas Hewan Pandak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas