Desa Sejahtera Astra Gilangharjo Berpartisipasi di Festival Kewirausahaan Astraa

Ndaru Admin Web 31 Juli 2023 21:48:14 WIB

Mangunan (29/7) Desa Sejahtera Astra (DSA) Gilangharjo berpartisipasi dalam acara festival kewirausahaan astra yang dilaksanakan di Mangunan, Imogiri. Gilangharjo tergabung dengan Desa binaan astra lainnya dan sekolah binaan astra.

Lembaga Desa Preneur Gilangharjo yang ditunjuk oleh Pemerintah Kalurahan Gilangharjo untuk berkontribusi dalam acara tersebut menampilkan beberapa boothstand dengan produknya, antara lain Yogurt, Abon, Srundeng, Basreng, dan Kerajinan Batik tulis.

Serta untuk sekolah binaan astra perwakilan Kapanewon Pandak menampilkan kreasi praktek membatik serentak dengan sekolah binaan astra dari kapanewon lain.

Acara tersebut dibuka secara ceremony oleh Gusti Yudo dan Perwakilan dari Yayasan Astra dan dimeriahkan oleh fashion show Miss Bantul dengan kostum dari Griya Bayu Kuntani, Karanggede, Gilangharjo.

Memunculkan produk dalam event besar seperti ini diharapkan produk dapat terekspose oleh pengunjung yang datang dari daerah lain, maupun luar negri, hal ini merupakan promosi gratis dengan jangkauan yang luas, sehingga dapat merambah pasar yang lebih banyak.

Komentar atas Desa Sejahtera Astra Gilangharjo Berpartisipasi di Festival Kewirausahaan Astraa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas