Lomba-Lomba Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 78 Tahun

Ndaru Admin Web 07 September 2023 09:04:26 WIB

Gilangharjo (13/8) Kegiatan berrbagai macam lomba yang diadakan pada bulan agustus dalam rangka menyongsong kemerdekaan maupun memperingati kemerdekaan sudah menjadi tradisi di kampung-kampung di Gilangharjo, bahkan mungkin di seluruh Indonesia.
Lomba yang dulunya diadakan khusus untuk anak-anak sekaligus dalam rangka memeriahkan kampung ditingkat RT maupun Padukuhan kini merambah lomba-lomba untuk remaja, dewasa, bapak- bapak, bahkan ibu-ibu, bahkan karyawan instansi, pabrik, dan perkantoran pun turut mengadakan lomba lomba tersebut.

Kegiatan lomba tersebut selain untuk memeriahkan bulan kemerdekaan dengan suka cita juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan kerabat, rekan kerja, maupun tetangga.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat terus dilestarikan tentunya dengan update lomba-lomba yang trend dan menumbuhkan kegembiraan bagi siapapun yang mengikutinya, sehingga rasa persaudaraan dapat dimaknai secara nasionalis sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Kemerdekaan Indonesia.

Komentar atas Lomba-Lomba Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 78 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas