Rapat Koordinasi Hari Jadi Kalurahan Gilangharjo Bersama Dimas-Diajeng

Ndaru Admin Web 12 September 2023 09:53:13 WIB

Gilangharjo (31/8) Jajaran Panitia Hari Jadi Kalurahan Gilangharjo ke 77 melaksanakan rapat bersama perwakilan Dimas-Diajeng Provinsi Yogyakarta di Ruang Rapat Gilangharjo. Pembahasan rapat fokus kepada teknis pelaksanaan rangkaian kegiatan hari jadi tersebut.

Rapat yang dihadiri Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, Jajaran Pamong, Bamuskal, serta perwakilan Dimas-Diajeng tersebut menyepakati kegiatan apa saja yang akan digelar menjadi rangkaian kegiatan hari jadi.

Adapun kerjasama yang dijalin dengan Dimas-Diajeng yakni penyediaan beberapa fasilitas pendukung, antara lain, pemberdayaan UMKM dengan adanya vocher belanja, dekorasi fotoboth, 360° Camera Action, dan publish kegiatan di akun Dimas-Diajeng yang sudah mempunyai insight yang tinggi.

Tentunya hal ini memberikan pengaruh yang besar terhadap Gilangharjo, baik dari segi perkembangan UMKM maupun perkembangan digital publishing. Hal tersebut disambut baik oleh Jajaran Pemerintah Kalurahan Gilangharjo dan Panitia Hari Jadi yang diharapkan dapat memeberikan dampak yang baik untuk Gilangharjo dari segi offline maupun online.

Komentar atas Rapat Koordinasi Hari Jadi Kalurahan Gilangharjo Bersama Dimas-Diajeng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas