Gotong Royong Corblok Jalan Oleh Warga Jomboran RT 06

Ndaru Admin Web 25 Oktober 2023 10:23:55 WIB

Gilangharjo, Minggu 3 September 2023. Pembangunan infrastruktur merupakan proses yang harus dilewati Dusun Jomboran agar menjadi lebih baik. Kegiatan pembangunan tepatnya di Jalan sisi makam Jomboran RT 06 ini mengerjakan sisi pinggir jalan dengan cor blok. Kegiatan yang didanai dari swadaya warga RT 06 dengan nilai anggaran Rp 3.000.000,- ini mulai dikerjakan Minggu, 3 September 2023 dengan gotong royong sepanjang kurang lebih 20 meter.

Sebelumnya kegiatan ini sudah direncakan oleh Pokgiat Jomboran kemudian dibuat RAB oleh TPK Pedukuhan. Mulai dari rencana anggaran sampai dengan realisasi kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kegiatan cor blok jalan ini memiliki nilai penting yakni memperlancar arus transportasi bagi masyarakat yang harapannya ekonomi masyarakat semakin meningkat. Kegiatan yang dilaksanakan dengan gotong royong ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat di pedukuhan. Mulai dari pemuda, dan bapak-bapak, di Jomboran RT 06 bahu-membahu mengambil peran dalam pembangunan ini.

Dengan pembangunan cor jalan ini sekarang Jalan Makam menjadi lebih lebar. Hal ini disampaikan juga oleh Juli Riyadi, selaku Dukuh Pedukuhan Jomboran, tahun berikutnya perlu diteruskan kegiatan cor blok pinggir jalan ini sampai dengan pinggir perkampungan. Agar selain tampak lebar, kanan kiri jalan juga bersih dari rumput.

Komentar atas Gotong Royong Corblok Jalan Oleh Warga Jomboran RT 06

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas