Pembangunan Corblok Jalan Padukuhan Krekah Oleh Anggaran Padat Karya

Ndaru Admin Web 25 Oktober 2023 10:26:18 WIB

Gilangharjo, Senin 4 September 2023.
Pembangunan infrastruktur merupakan proses yang harus dilewati Dusun Krekah agar menjadi lebih baik. Kegiatan pembangunan tepatnya di Jalan Krekah RT 06 ini mengerjakan ruas jalan di RT 06 tersebut.
Kegiatan yang didanai oleh Program Padat dengan nilai anggaran Rp 55.000.000,- ini mulai dikerjakan Senin, 4 September 2023 dengan volume 16.56 m³.

Sebelumnya kegiatan ini sudah direncakan oleh Pokgiat Krekah kemudian dibuat RAB oleh TPK Pedukuhan.
Mulai dari rencana anggaran sampai dengan realisasi kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kegiatan cor blok jalan ini memiliki nilai penting yakni memperlancar arus transportasi bagi masyarakat yang harapannya ekonomi masyarakat semakin meningkat.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat di pedukuhan. Mulai dari pemuda, dan bapak-bapak, di Krekah RT 06 bahu-membahu mengambil peran dalam pembangunan ini. Dengan pembangunan cor jalan ini sekarang Jalan menjadi lebih lebar. Hal ini disampaikan juga oleh Yudi Santosa, selaku Dukuh Pedukuhan Krekah, tahun berikutnya perlu diteruskan kegiatan cor blok ini sampai dengan pinggir perkampungan ke timur. Agar selain tampak lebar, kanan kiri jalan juga bersih dari rumput.

Komentar atas Pembangunan Corblok Jalan Padukuhan Krekah Oleh Anggaran Padat Karya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas