Peresmian Meeting Poin Destinasi Wisata Dewi Kaji Kadisoro

Ndaru Admin Web 27 Oktober 2023 11:03:37 WIB

Gilangharjo, Minggu 17 September 2023
Desa Wisata Kadisoro Nyawiji (Dewi Kaji) Kadisoro menggelar acara merti dusun dibarengkan dengan peresmian meeting poin di kompleks destinasi wisata Dewi Kaji Kadisoro RT 03 yang diikuti oleh Perwakilan Pemerintah Kalurahan Gilangharjo, Jajaran Pamong, Dukuh, Tokoh Masyarakat, dan warga setempat.

Dewi Kaji merupakan salah satu destinasi wisata di Gilangharjo dengan produk unggulan ikan gupy dan ikan hias lainnya. Di Dewi Kaji melayani beberapa paket wisata salah satunya adalah edukasi budidaya ikan gupy, yang mana ikan gupy merupakan salah satu komoditi yang mempunyai harga stabil di pasar penghobi ikan hias.

Atas banyaknya prestasi Dewi Kaji, melalui Pemerintah Kalurahan Gilangharjo dengan anggaran dana dari Kalurahan Mandiri Budaya, Dewi Kaji mendapat gelontoran anggaran sebesar kurang lebih Rp300 juta untuk membangun infrastruktur guna menunjang destinasi wisata tersebut.

Setelah beberapa bulan pengerjaan infrastruktur tersebut, Dewi Kaji bersama Pemerintah Kalurahan Gilangharjo meresmikan meeting poin tersebut.
Diharapkan dengan adanya meeting poin tersebut menjadi salah satu daya tarik wisatawan agar merasa nyaman saat berwisata di Gilangharjo.

Komentar atas Peresmian Meeting Poin Destinasi Wisata Dewi Kaji Kadisoro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas