Pendamping Desa dan Tim TPK Gilangharjo Melakukan Survei Hasil Pembangunan yang Telah Dikerjakan

14 Agustus 2018 14:10:43 WIB

Pendamping Desa Gilangharjo melakukan survai hasil pembangunan yang telah dilaksanakan dengan Anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Dusun Kauman Rt 04 yaitu Pembangunan Drainase pasangan Batu Bata Merah dengan RAB senilai Rp 31.749.000,- dengan panjang 165 Meter dan Bangket sungai/Talud Pasangan Batu Putih dengan Nilai RAB 15.495.000,- dengan panjang 85 Meter. Di Dusun bongsren Tim juga melihat hasil pembangunan Drainase Pasangan Batu putih.

Hal ini dilakukan untuk monitoring Hasil pembangunan yang dikerjakan untuk perbaikan infrastruktur di Wilayah Desa Gilangharjo.

Tim juga survai lokasi yang akan di bangun Infrastruktur berupa Gedung TK LKMD di Dusun Bongsren, yang mana dana tersebut di peroleh dari Dana BKK ( Bantuan Keuangan Khusus ), Untuk pembuatan RAB memang harus dilakukan survai lapangan agar nanti Pembangunan dapat sesuai dengan rencana.

Komentar atas Pendamping Desa dan Tim TPK Gilangharjo Melakukan Survei Hasil Pembangunan yang Telah Dikerjakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License