Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois Se-Kecamatan Pandak

26 September 2018 11:58:21 WIB

Acara Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois se- Kecamatan Pandak baru saja dilaksanakan di Desa Gilangharjo pada hari Selasa (25/9/2018) kemarin.  Acara ini dikhususkan untuk memberikan pembinaan sekaligus penghargaan bagi Kaum Rois yang ada di seluruh Kecamatan Pandak.

Sebanyak 117 Kaum Rois yang tersebar di empat desa di Kecamatan Pandak; Gilangharjo, Caturharjo, Triharjo dan Wijirejo menghadiri acara ini dengan antusias. Dalam sambutannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono juga memberikan apresiasi tinggi pada Kaum Rois yang merupakan salah satu ujung tombak pembinaan masyarakat dalam bidang keagamaan dan budi pekerti yang luhur. Cendra mata dan uang pembinaan juga diserahkan kepada masing – masing Kaum Rois sebagai tanda terima kasih atas kinerja mereka yang sejatinya sangat penting bagi masyarakat.  

Komentar atas Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois Se-Kecamatan Pandak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License