Fasilitasi dan Pembinaan Anak Yatim Piatu dan Gakin Desa Gilangharjo

19 Desember 2018 14:46:28 WIB

Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Desa Gilangharjo pada warga masyarakat kurang mampu adalah dengan mengadakan acara Fasilitasi dan Pembinaan Anak Yatim Piatu dan Gakin. Program yang dilaksanakan di bawah tanggung jawab Kasi Pelayanan Bapak Basuki, AMd. Ini dilaksanakan untuk memberikan sedikit uang pembinaan dan peralatan sekolah untuk anak – anak tersebut.

Sebanyak 60 anak yang tergolong Yatim Piatu dan Gakin diundang pada hari Rabu, 23 Desember 2018 ke Balai Desa Gilangharjo. Anak – anak yang berasal dari 15 Pedukuhan ini sangat antusias memenuhi undangan acara ini. Setelah acara dibuka dan diberi sambutan oleh Bapak Lurah Desa Drs. Pardiyono, anak – anak begitu bahagia mendengarkan dongeng yang dibawakan oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kadisoro II, Ibu Siti Rustiyaningsih, SPd. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Uang Pembinaan dan Peralatan Sekolah secara simbolis yang dilakukan oleh Bapak Lurah, Ibu Ketua TP PKK Desa Gilangharjo, Babinsa, Ketua BPD dan Kasi Kesejahteraan Desa Gilangharjo.        

Komentar atas Fasilitasi dan Pembinaan Anak Yatim Piatu dan Gakin Desa Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License