Pemuda Banaran Menerima Bantuan Motor Sampah

Administrator 11 Januari 2019 08:35:41 WIB

Oleh : Imron Hidayatullah, S.Hum


Akhir tahun 2018 benar-benar menjadi berkah bagi warga Banaran, Karangasem RT 03, Gilangharjo, Pandak, Bantul, khususnya kelompok pemuda-pemudi yang tergabung dalam oraganisasi Banyugeni (Banaran Young Generation). Tepat pada hari terakhir tahun 2018 muda-mudi Banaran menerima bantuan motor sampah dari pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI bekerjasama dengan anggota Komisi VII DPR RI, Drs. H. M. Gandung Pardiman, M. M.


Penyerahan motor sampah bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI ini dalam rangka pengembangan bak sampah dalam pengelolaan infrastruktur hijau menuju Indonesia Bersih Sampah 2020 dan Bantul Bersih Sampah 2019. Diharapkan dengan adanya motor sampah ini, masalah sampah di wilayah Banaran, Karangasem RT 03, Gilangharjo dan sekitarnya dapat segera teratasi.

Komentar atas Pemuda Banaran Menerima Bantuan Motor Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License