Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

15 Januari 2019 11:38:24 WIB

Ibu – Ibu pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Desa Gilangharjo juga memiliki Tim Paduan Suara. Meski tergolong masih sangat belia, tapi kelompok ini sudah sangat kompak dan dapat menyajikan paduan suara dengan indah. Dibentuk sekitar bulan September tahun lalu untuk ditampilkan dalam perayaan Hari Jadi Desa Gilangharjo, ibu – ibu ini berhasil membuat semua tamu undangan terpesona dengan apiknya penampilan mereka.

Dengan pelatih yang sudah sangat paham dengan dunia Paduan Suara, yaitu Ibu Rosalia Alvi dari Dusun Tegallurung, pembagian suara yang dibuat terdengar lebih dinamis dan indah didengar. Setelah penampilan di Hari Jadi tersebut, kelompok paduan suara ini sudah cukup kerap mendapatkan undangan untuk tampil di berbagai acara.

Kedepannya, semoga kelompok Paduan Suara PKK Desa Gilangharjo ini bisa terus ada dan semakin meningkatkan kualitas dengan berlatih secara rutin. Dengan begitu, kita bisa terus tampil dan mengukir prestasi yang membanggakan.   

    

  

Komentar atas Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License