Pertemuan Rutin TP PKK Desa Gilangharjo Bulan Februari

08 Februari 2019 14:35:56 WIB

Pertemuan rutin Tim Penggerak PKK yang biasanya dilakukan setiap satu bulan sekali terasa sangat berbeda kemarin (7/2/2019). Sebelumnya pertemuan selalu dilakukan di Ruang Rapat PKK Kantor Desa Gilangharjo. Namun sesuai keputusan rapat bulan lalu, pertemuan selanjutnya akan dibuat mobile (berpindah dari satu anggota ke anggota lain).

Untuk yang pertama, pertemuan diadakan di Pendopo Pangrawiting Aji, rumah Ketua TP PKK Gilangharjo Ibu Puji Astuti, SH di Dusun Jodog RT. 04. Tak disangka, meski sebelumnya sudah banyak anggota yang mohon izin untuk tidak hadir, ternyata cukup banyak anggota lain yang antusias menghadiri acara.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan setelah dibuka oleh Ibu Ketua. Pertama, penyampaian informasi dari Ibu Sulisetyowati, Ketua Pokja III yang baru saja mengikuti sosialisasi di Dinas Sosial Kabupaten Bantul. Informasi tersebut adalah tentang Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada Lansia dan Difabel yang hidupnya berada di bawah garis kemiskinan. Pembahasan program ini akan dilakukan pada rapat khusus dalam waktu dekat.

Selanjutnya kami juga membahas kembali bagaimana pertemuan mobile ini akan dilaksanakan. Setelah berdiskusi, maka diputuskan arisan pertemuan diikuti per pedukuhan (bukan per anggota) setiap tanggal 7 setiap bulan. Untuk bulan depan, pertemuan akan dilakukan di Dusun Kadekrowo.

TP PKK Desa Gilangharjo juga berencana untuk melakukan kegiatan outbond dalam rangka perayaan Hari Kartini bulan April mendatang. Pembahasan kegiatan ini akan dilanjutkan pada pertemuan selanjutnya setelah survey lokasi dilakukan.

Komentar atas Pertemuan Rutin TP PKK Desa Gilangharjo Bulan Februari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas