Pemuda Krekah Berkenalan Dengan Atmago

11 Februari 2019 14:19:34 WIB

Oleh: Cornelia Ari Kristiani 

Kemarin , hari Sabtu tanggal 9 Februari 2019 saya membawa Atmago untuk diperkenalkan kepada kelompok pemuda di dusun Krekah.
Kenapa mereka merasa perlu belajar literasi melalui aplikasi Atmago? 

Dusun Krekah , warga dan anak mudanya mempunyai minat yang besar pada kesenian. Banyak kegiatan positif yang kami lakukan bersama. Tentu , Atmago sangat bisa membantu warga untuk penulisan , dokumentasi dan mewartakan kegiatan - kegiatan tersebut.

Walau belum banyak yang berminat menulis tetapi dua tiga peserta sudah mulai menulis. Sungguh senang mengetahui kaum muda mempunyai minat menulis. Apalagi mereka menulis tentang hal positif, kegiatan positif, dan produk karya mereka. Dan kami beruntung, dalam kegiatan belajar kemarin kami didampingi oleh mbak Ainun dari Atmago juga bapak Lilik yang datang dari Kulon Progo untuk berbagi dengan kami seputar kegiatan beliau sebagai kepala Dusun , mengembangkan daerahnya dengan media Atmago.

Kami menyadari, minat, kemampuan menulis, dan kepekaan dalam mencari sumber berita memerlukan banyak latihan dan pengalaman. Kiranya kegiatan ini bisa menggugah hal tersebut, juga menyemangati para kaum muda untuk bangga pada dusun dan desa mereka dengan cara menulis mewartakan kegiatan yang mereka lakukan di dusun masing - masing. 

Komentar atas Pemuda Krekah Berkenalan Dengan Atmago

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas