Paguyuban Pendidik PAUD Desa Gilangharjo Berekreasi ke Kampung Flory Jogja

04 Maret 2019 09:35:26 WIB

Oleh: Rusliyanti dan Rochma Efridaningrum

Minggu (3/3/2019), Paguyuban Pendidik PAUD Desa Gilangharjo mengadakan rekreasi bersama ke Wisata Kampung Flory Jogja yang berlokasi di Kabupaten Sleman. Acara rekreasi yang dibiayai dengan dana kas paguyuban ini diikuti sebanyak 38 pendidik PAUD di Gilangharjo serta Ibu Lurah, Ibu Puji Astuti, S.H., yang sekaligus menjabat sebagai Bunda PAUD Desa Gilangharjo. Acara ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan antar pendidik PAUD.

Rombongan berangkat pada pagi hari pukul 08:00 WIB dengan menggunakan bus. Setibanya di Wisata Kampung Flory, rombongan mulai menikmati dan menjajaki tempat-tempat menarik di desa wisata yang terbilang cukup baru tersebut, seperti kuliner (Bali Ndeso), area Puri Mataram, dan kolam ikan untuk terapi kaki. Rombongan tampak berbahagia dan saling bersuka cita. Tak lupa, momen ini diabadikan dengan berswafoto bersama.

Kembali pada pukul 12:00 WIB, para pendidik berharap acara rekreasi ini dapat diadakan kembali di kesempatan selanjutnya untuk terus membangun kekompakan, kebersamaan, dan mengembalikan semangat mengajar mereka di sekolah PAUD masing-masing.

Komentar atas Paguyuban Pendidik PAUD Desa Gilangharjo Berekreasi ke Kampung Flory Jogja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License