Monitoring Logistik Pemilu 2019 dari Tim Kabupaten Bantul

Administrator 15 April 2019 14:14:05 WIB

Desa Gilangharjo menjadi yang pertama dikunjungi oleh Tim Monitoring Logistik Pemilu 2019 Kabupaten Bantul. Pelaksanaan monitoring sebenarnya dijadwalkan pada Senin, 15 April 2019 pukul 11.00 WIB, namun karena suatu hal diajukan menjadi pukul 09.00 WIB. Monitoring ini dilaksanakan untuk melihat langsung di lapangan distribusi logistic pemungutan suara.

Turut hadir dalam monitoring ini Tim dari Kabupaten Bantul adalah Drs. Helmi Jamharis, M.M, Setda Kabupaten Bantul, Bagian Administrasi Pemerintah Desa, Kasdim 0729, Bagian Umum, Dinas Perhubungan, Kesbangpol, Humas Protokol, Satpol PP Kabupaten Bantul, Dinas Kominfo, Pamong Desa dan BPD Desa Gilangharjo.

Pelaksanaan monitoring di Desa Gilangharjo berlangsung lancar. Namun demikian belum semua kotak suara sudah sampai di Balai Desa. Royhan, salah seorang PPS Desa Gilangharjo menuturkan rencananya semua kotak akan selesai diantar di Desa pada mala mini. Sejauh ini tidak ada kendala terkait pendistribusian logistic pemilu, semua aman terkendali. (Nd)

Komentar atas Monitoring Logistik Pemilu 2019 dari Tim Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas