Stock Opname Kegiatan Cor Blok Jalan di Karanggede dan Bongsren Berlangsung Lancar

Administrator 13 Juni 2019 14:20:28 WIB

Bersama dengan BPD, Pendamping Desa, Babhinsa dan Babhinkantibmas, Pemerintah Desa Gilangharjo melakukan stock opname terhadap kegiatan pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksankan. Pada opname kali ini, Kamis (23/6) mengunjungi 3 titik yang dua diantaranya di Karanggede RT 02 dan RT 05, serta satu titik di Bongsren RT 02.

Pekerjaan yang dimaksud adalah corblok jalan dengan volume yang berbeda-beda. Kasi Kesejahteraan, Sigit Setyawan, S.T memimpin survai tersebut dan menghasilkan beberapa catatan. Adapun secara garis besar kegiatan sudah berjalan baik sesuai yang diharapkan, namun ada beberapa catatan kecil yang harus segera ditindaklanjuti oleh TPK pedukuhan. Sebagai contoh di Karanggede perlu dilakukan revisi laporan.

Selanjutnya dari segi teknis ada beberapa catatan, yakni bahu jalan untuk dirapikan seperti dengan urug. Selanjutnya, begisting  masih ada yang menggunakan bambu sehingga menjadikan hasil kurang maksimal. Sebaiknya untuk begisting menggunakan papan cor atau balok usuk.

Evaluasi selanjutnya, mohon setiap 3 meter diberikan batasan/ dilatasi/ skat  yang berfungsi jika ada cor yang retak tidak menjalar ke bagian lain. Selain itu hal ini juga bisa untuk peresapan.

Secara keseluruhan kegiatan sudah bagus diucapkan terima kasih kepada TIM TPK bongsren dan TIM TPK Karanggede, semoga pedukuhan yang lain segera menyusul. (nd)

 

Komentar atas Stock Opname Kegiatan Cor Blok Jalan di Karanggede dan Bongsren Berlangsung Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License