Gotong Royong Pelebaran Jalan di Dusun Depok RT 03

10 Juli 2019 09:04:21 WIB

Minggu pagi (7/7), sekitar 50 orang dari kalangan bapak-bapak dan pemuda di Dusun Depok RT 03 turun ke jalan untuk memulai gotong royong pelebaran jalan yang menuju ke belik (sumber mata air) di wilayah RT 03. Panjang jalan yang akan dilebarkan adalah sekitar 70 meter.

Pelebaran jalan ini mendapat bantuan dari BKK dalam bentuk material. Pelebaran dilakukan melihat kurang memadainya akses jalan menuju ke belik yang masih dimanfaatkan banyak warga. Warga sekitar jalan juga sudah banyak yang memiliki kendaraan. Sementara aspal di jalan tersebut terlalu kecil, menurun dan berbatu di kanan-kirinya. Apabila ada dua kendaraan dari dua arah, maka mereka tidak bisa berpapasan. Salah satu dari mereka harus menepi untuk bergantian lewat.

Karena pengaspalan tidak dapat selesai dalam satu hari, bapak-bapak sepakat bahwa gotong royong akan diteruskan di hari berikutnya bakda Maghrib hingga malam. Pengaspalan diperkirakan akan selesai dalam waktu tiga hari. Warga berharap, pelebaran jalan dapat memudahkan akses menuju ke belik, begitu pula dapat memudahkan kendaraan beroda empat memasuki jalan tersebut. [rh]

Komentar atas Gotong Royong Pelebaran Jalan di Dusun Depok RT 03

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas