Demam HUT RI Mulai Menjangkiti Pertemuan Mikaze

16 Juli 2019 10:27:59 WIB

(Krekah) mendekati bulan Agustus Perkumpulan pemuda - pemudi Krekah Selatan mengisi pertemuan bulan ini (7/07/2019) dengan membahas acara untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kelompok yang anggotanya terdiri dari muda - mudi RT 04 dan RT 05 dusun Krekah ini mulai berencana membuat acara - acara untuk menyemarakkan HUT RI ke 74. 

Rencananya dari kelompok Mikaze (Muda - Mudi Krekah Selatan) sendiri akan mengadakan acara lomba voli untuk bapak - bapak dan jalan sehat untuk seluruh warga RT 04 san 05 dan berbagai perlombaan untuk anak -anak . Terkait dana cara tersebut, akan menggunakan dana sisa acara syawalan bulan lalu dan kekuranganya akan dimintakan pada warga . 

Kesepekatannya dan detail acara lebih lanjut baru akan dibahas di pertemuan Selasa kliwon bersama bapak bapak RT04 san 05 nanti malam (8/07/2019)

Di pertemuan yang dihadiri sekitar 17 muda - mudi kemarin , disepakati pula akan ada acara bakar jagung untuk mengisi malam minggu mereka. Acara ini tidak wajib , hanya untuk anggota yang memiliki waktu luang dan berkontribusi uang sebesar sepuluh ribu rupiah. 

Ketika ditanyakan tanggapan tentang himbauan bapak dukuh mengenai peringatan HUT RI secara bersama seluruh pedukuhan Krekah , Nanda yang merupakan sekertaris kelompok ini belum bisa memastikan kesanggupan. Hal ini dikarenakan harus dibicarakan dulu dengan pengurus yang lain. 
Semoga semangat persatuan bisa dipupuk dari unsur terkecil masyarakat Indonesia. (Rins)

Komentar atas Demam HUT RI Mulai Menjangkiti Pertemuan Mikaze

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License