Goyang Sehat Ibu - Ibu Gilangharjo

30 Desember 2019 13:40:51 WIB

Uhuy ! Senam PKK kelurahan Gilangharjo kali ini spesial. Dalam rangka memperingati hari ibu tanggal 22 Desember kemarin lalu , hari ini (30/12/2019) kami senam dan refreshing di pantai Cemara Sewu .

Dengan dua bus pukul tujuh pagi dari balai desa , sekitar 60 anggota PKK dipimpin ibu lurah Pudji Astuti berangkat ke tempat tujuan.

Sesampainya di pantai Cemara Sewu kami senam dipimpin ibu Sarjono . Kami bersenam dengan ceria . Senam Cuci Tangan , senam Cerdik , senam Pak Lurah , dan erobikpun kami lakukan.

Setelah senam , sebelum acara bebas kami tetap menyanyikan lagu Indonesia Raya , mars PKK dan lagu Makaryo Mbangun Desa.

Macam - macam makanan tradisional sudah disiapkan. Bu lurah memberikan banyak wejangan pada kami. Dengan mengingat jasa ibu kita , jasa mertua kita , kita sebagai ibu harus menjadi sosok yang mulia , bisa mendampingi putera - puteri kita menjadi generasi penerus yang bertaqwa dan pintar.


Acara selanjutnya pembagian bingkisan untuk ibu - ibu yang saat pertemuan PKK kemarin menggunakan pakaian daerah Jawa. Juga pembagian door prize untuk yang mengikuti acara pagi ini.


Selamat Hari Ibu, ibu - ibu Gilangharjo dan semua ibu di seluruh Indonesia! [Ririn]

Komentar atas Goyang Sehat Ibu - Ibu Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas