Goyang Sehat Ibu - Ibu Gilangharjo

30 Desember 2019 13:40:51 WIB

Uhuy ! Senam PKK kelurahan Gilangharjo kali ini spesial. Dalam rangka memperingati hari ibu tanggal 22 Desember kemarin lalu , hari ini (30/12/2019) kami senam dan refreshing di pantai Cemara Sewu .

Dengan dua bus pukul tujuh pagi dari balai desa , sekitar 60 anggota PKK dipimpin ibu lurah Pudji Astuti berangkat ke tempat tujuan.

Sesampainya di pantai Cemara Sewu kami senam dipimpin ibu Sarjono . Kami bersenam dengan ceria . Senam Cuci Tangan , senam Cerdik , senam Pak Lurah , dan erobikpun kami lakukan.

Setelah senam , sebelum acara bebas kami tetap menyanyikan lagu Indonesia Raya , mars PKK dan lagu Makaryo Mbangun Desa.

Macam - macam makanan tradisional sudah disiapkan. Bu lurah memberikan banyak wejangan pada kami. Dengan mengingat jasa ibu kita , jasa mertua kita , kita sebagai ibu harus menjadi sosok yang mulia , bisa mendampingi putera - puteri kita menjadi generasi penerus yang bertaqwa dan pintar.


Acara selanjutnya pembagian bingkisan untuk ibu - ibu yang saat pertemuan PKK kemarin menggunakan pakaian daerah Jawa. Juga pembagian door prize untuk yang mengikuti acara pagi ini.


Selamat Hari Ibu, ibu - ibu Gilangharjo dan semua ibu di seluruh Indonesia! [Ririn]

Komentar atas Goyang Sehat Ibu - Ibu Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License