Pelaksanaan Ujian Pamong Desa Gilangharjo (Dukuh Jomboran)

06 Januari 2020 15:01:19 WIB

Ujian Pamong Desa Gilangharjo dilaksanakan hari ini (Senin, 06/01/2020). Sesuai peraturan, ujian dilaksanakan oleh pihak ke tiga. Desa Gilangharjo memeilih Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta untuk menangani proses ujian seleksi.

 Kali ini, ujian pamong hanya dikhususkan untuk posisi Kepala Dukuh Jomboran. Hanya ada lima orang peserta yang ikut yang merupakan perwakilan dari 3 RT dari total 6 RT di pedukuhan ini. Meski peserta sedikit, suasana semangat tetap terpancar di wajah calon – calon dukuh ini. Pagi – pagi sekali mereka sudah berkumpul di Balai Desa Gilangharjo untuk pelepasan oleh Camat Pandak dan Lurah Gilangharjo, kemudian sarapan dan berangkat bersama ke UGM.

Ada empat macam ujian yang dihadapi oleh para calon dukuh ini; ujian tertulis , wawancara, tes psikologi, dan ujian IT. Masing – masing memiliki poin penilaian berbeda sehingga akan didapat calon dukuh yang mumpuni dan siap bekerja sama untuk membangun Desa Gilangharjo. Semoga proses ujian ini bisa berjalan lancar dan memberikan hasil terbaik. Aamiin.   

Komentar atas Pelaksanaan Ujian Pamong Desa Gilangharjo (Dukuh Jomboran)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License