Ayo Latihan Bulu Tangkis di Gilangharjo!

09 Januari 2020 13:35:21 WIB

Mungkin banyak yang belum tahu adanya Sekolah Bulu Tangkis di Desa Gilangharjo. Sekolah ini khusus untuk generasi muda yang ingin mengembangkan bakat olah raga khususnya Bulu Tangkis.

Sekolah Bulu Tangkis ini bernama Bintang Solibad Indonesia, asuhan Eko Bhirowo yang berskretariat di Argomulyo Sedayu.  Untuk di Desa Gilangharjo, peserta didik biasa berlatih di Aula Puri Selo Gilang Balai Desa Gilangharjo yang sudah dilengkapi lapangan Bulu tangkis standar nasional.

Setiap Senin dan Rabu sore anak – anak begitu semangat mengikuti latihan. Bagi yang berminat untuk ikut mendaftar, silahkan datang langsung pada pukul 15.30 WIB di hari – hari latihan tersebut. Cukup dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.20.000,- peserta didik sudah bisa mulai ikut latihan rutin.

Adanya Sekolah Bulu Tangkis di Desa Gilangharjo ini semakin memudahkan kita untuk menfasilitasi perkembangan bakat anak. Tidak menutup kemungkinan, ini juga akan melahirkan bibit- bibit baru Bintang Bulu Tangkis Nasional maupun Internasional. Ayo latihan Bulu Tangkis di Gilangharjo!

Komentar atas Ayo Latihan Bulu Tangkis di Gilangharjo!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas