Ingkung Ayam Kampung Bu Mursiyati

24 Januari 2020 12:04:25 WIB

Pernah dengar Ingkung sebagai makanan khas Bantul?

Mungkin karena Bantul menjadi pelopor dijadikannya Ingkung Ayam (yang tadinya sajian kenduri)sebagai menu utama Restoran atau Rumah Makan. Dan kita bisa temukan begitu banyak pengusaha kuliner yang menyajikan menu spesial ini di seputaran Bantul.

Sekarang rasa gurih Ingkung bisa kita nikmati kapan saya. Tidak juga harus berkunjung ke restoran atau rumah makan, karena menu ini juga bisa dipesan secara online di banyak produsen.

Contohnya Ingkung Bu  Mursiyati di kauman Gilangharjo ini. Bisa dipesan secara online baik satuan  atau dalam jumlah banyak. Pengusaha binaan Desa Prima Gilangharjo ini juga menyediakan Paket Tumpeng dan hantaran berisi jajanan pasar yang dihias cantik dan sempurna sebagai suguhan.

Ada juga jajanan pasar unik; Coro Beras Hitam. Jika biasanya Coro dibuat warna – warni, produksi Bu Mursiyati ini berwarna hitam karena terbuat dari Beras Hitam Organik Gilangharjo.  

Tertarik dengan produk ini? Silahkan hubungi di nomor Whatsapp: 08972175226.

Komentar atas Ingkung Ayam Kampung Bu Mursiyati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License