Monev SID Gilangharjo tahun 2020

07 Februari 2020 11:50:11 WIB

Tim Redaksi dan Pengurus SID (Sistem Informasi Desa) Gilangharjo kedatangan tamu spesial pada Kamis (06/02). Tamu dari Pemerintah Desa Kabupaten Bantul ini hadir setelah mengirimkan surat pemberitahuan kepada Desa Gilangharjo.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengadakan Monitoring dan Evaluasi sejauh mana dan sebaik apa perkembangan dan pengelolaan SID di setiap desa. Selain itu, juga dapat diketahui berbagai masalah yang mungkin dihadapi Pengelola SID.

Mendapat urutan pertama dalam jadwal kunjungan, para petugas Monev hadir di Desa Gilangharjo tepat pada pukul 09.00 WIB. Monev dibuka dengan presentasi salah satu dewan redaksi Ndaru Sih Wahyono, S.S. Selanjutnya, masing – masing dewan redaksi dan wartawan desa mendapat giliran untuk menjawab pertanyaan.

Bersyukur, pertanyaan yang diajukan selama Monev bisa dijawab dengan lancar. Di akhir acara, Petugas memberikan penilaian dan masukan terhadap website desa dan pengelolaan SID Gilangharjo. Yang menggembirakan adalah bahwa Pengelolaan Website dan SID Gilangharjo sudah BAIK. Sedangkan evaluasinya, Gilangharjo sebaiknya memberikan honor yang lebih besar pada Penulis Jurnalisme Warga agar dapat lebih memacu semangat mereka untuk mengabarkan berita dan menulis.      

Komentar atas Monev SID Gilangharjo tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License